Jakarta – Tisu Magic selain di gunakan untuk meningkatkan performa pria di ranjang ternyata bisa di gunakan untuk hal lainnya. Yang banyak jual tisu magic di supermarket dan minimarket yang di jual secara public. Padahal menurut riset dari ahli bahwa sebetulnya tisu magic bukan sarana untuk memperbaiki perfoma.

Dari beberap riset yang di dapatkan dari cerita netizen menceritakan pengalamanya dalam menggunakan tisu magic. Ada yang memakai tisu magic untuk olaraga bahkan menggunakan untuk bercinta dengan sengaja memakainya yang bisa membuat perfoma menjadi baik menurut beberapa netizen.

Adit Budiman(22) Misalnya mengaku saat kami tanyakan tentang tisu magic dia memakai untuk bisa bermain di ranjang secara lama dan kuat dalam bercinta kepada liga178News pria dari Cengkareng, Jakarta barat. Yang secara exclusive kami untuk di wawancara perihal tisu magic yang ia ceritakan ia menggunakan tisu magic setiap dia melakukan bercinta Bersama dengan kekasihnya.

“ kalau saya gunakan tisu magic ini setiap saya ingin bercinta Bersama dengan kekasih saya. Yang membuat pasangan saya menjadi puas dan kami bermain secara lama” ujarnya Adit.

Sementara itu netizen lainnya, Regi Wijaya(24) dari taman palem yang menggunakan tisu magic untuk olaraga dan terkadang di gunakan untuk penghilang nyeri saat mengalami nyeri. Yang ia ceritakan tentang penggunan tisu magic.

“ aku memakai tisu magic ini saat sedang olaraga lari yang bisa membuat saya, lari secara kencang dan kaki tidak capek..” Ujarnya..

Menurut ahli bahwa sebernya tisu magic itu seperti anastesi local yang berfungsi sebagai bius. Maka pengguna akan merasakan kebal. Maka tisu magic ini bisa di gunakan juga untuk orang yang sedang nyeri maka rasa nyeri tersebut akan hilang namun untuk penghilang nyeri tersebut hanya sebentar. Di sarankan bila mengalami nyeri lebih baik di anjurkan untuk ke dokter.

Efek samping yang di gunakan bagi penggunakan tisu magic untuk bercinta sangat berbahaya sekali bagi wanita. Sangat berdampak negative pada organ vital wanita ketika penetrasi dan sangat bahaya bila sudah mengusapkan tisu magic tidak di bersihkan sangat berbahaya bagi alat vital wanita. Serta juga akan membuat wanita jumlah keputihan akan meningkat dikarena jamur di dalam vagina terkontaminasi dengan zat-zat tisu magic. Jadi berpikirlah secara bija untuk mengggunakan tisu magic ini.