JakartaMario Balotelli akan kembali memperkuat Manchester City bulan depan. Dia akan tampil dalam sebuah laga testimoni menggunakan seragam The Citizens.

Dikutip dari situs resmi Manchester City, Balotelli akan menjadi salah satu pemain yang tampil saat klub tersebut menggelar laga testimonial untuk Vincent Company. Akan tampil dalam laga tersebut Premier League All Stars XI menghadapi legenda-legenda The Citizens.

Balotelli, yang baru saja mengikat kontrak dengan Brescia, sempat tiga tahun berseragam biru City. Dia tercatat tampil di 54 pertandingan dan melesakkan 20 gol.

Salah satu aksi Balotelli yang paling terkenal adalah saat memberi assist pada Sergio Aguero dalam laga dramatis yang memastikan City jadi juara Premier League di pekan terakhir. Balotelli juga jadi perbincangan akibat perayaan golnya dalam Derby Manchester menghadapi Manchester United.

Pertandingan testimonial untuk Kompany tersebut dijadwalkan digelar pada 11 September.

Beberapa mantan pemain City yang akan tampil di antaranya Joe Hart, Joleon Lescott, Micah Richards, Pablo Zabaleta, Wayne Bridge, Gareth Barry, Nigel de Jong, Samir Nasri, Shaun Wright-Phillips, Stephen Ireland dan Craig Bellamy. Legenda City akan dilatih oleh Guardiola sementara Premier League All Stars dipimpin oleh Roberto Martinez.