Jakarta, Liga178 News – Zinedine Zidane tak ingin menganggap remeh Real Zaragoza yang menjadi lawan mereka di Copa Del Rey. Ia mewaspadai ancaman yang dapat di tebar oleh Shinji Kagawa.

Madrid harus bertanding ke markas Real Zaragoza, Estadio La Romareda, pada laga babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (30/01/2020) hari ini WIB. Kubu El Real jelas lebih diunggulkan untuk melaju ke perempat final di bandingkan tuan rumah.

Karena Madrid saat ini tengah dalam performa yang luar biasa. Mereka belum pernah merasakan kekalahan sejak terakhir kali saat menyerah 0-1 dari Real Mallorca pada Oktober tahun lalu.

Los Blancos juga punya catatan apik kala berjumpa Zaragoza. Mereka hanya kalah sekali dalam lima pertemuan terakhir dengan tim yang kini berkiprah di Segunda Division tersebut.

Meski begitu, Zidane menegaskan tak akan menganggap remeh Zaragoza. Menurutnya Los Manos adalah tim yang memiliki kualitas setara dengan klub La Liga meski berlaga di kasta kedua.

Salah satu pemain yang diwaspadai pelatih asal Prancis ini adalah Shinji Kagawa. Pengalaman yang dimiliki mantan pemain Manchester United ini bisa menjadi ancaman bagi Madrid.

Mereka adalah klub yang memiliki sejarah cukup baik dan bisa saja menyulitkan kami. Mereka jelas berhasrat untuk melaju ke babak berikutnya,” tutur Zidane dikutip situs resmi Madrid.

Mereka memiliki pelatih berpengalaman dan para pemain yang banyak merasakan La Liga .saya yakin mereka siap untuk menampilkan performa yang hebat. Kami tidak akan terkejut jika Zaragoza akan menyulitkan kami hingga akhir laga.”

Kagawa adalah pemain kunci untuk Zaragoza. Dia pemain sepakbola mudah untuk dicintai dan saya berharap yang terbaik untuk, tapi harapan ini hanya untuk sesudah pertandingan,” ujarnya menambahkan.