Liga178 News, Manado – Viral sebuah video yang menunjukan mayat melambaikan tangan di dalam peti saat ingin dimakamkan, kejadian tersebut di Manado, Sulawesi Utara.

Video mayat melambaikan tangan di rekam di Indonesia, tepatnya di Manado pada Selasa (5/5/2020). Hingga berita ini dirilis belum bisa di pastikan di mana peristiwa ini terjadi dan kapan, serta apakah mayatnya benar-benar melambaikan tangan.

Kejadian mayat melambaikan tangan ini bermula Ketika seorang imam membacakan doa saat pemakaman. Seseorang kemudian merekam peti mati berwarna putih yang berisi dengan jenazah itu dimasukan ke liang lahad.

Lalu saat kamera memperbesar fokus ke kaca bening di peti mati itu, terlihat ada tangan dan jari yang bergerak seperti Gerakan melambai. Selama pemakaman iman terdengar berkata “Tuham telah berfirman dalam kitab Yohanes, Aku adalah kebangkitan dan kehidupan. Siapa punyang percaya kepadaku, ia akan hidup meskipun sudah mati,” demikian yang diwartakan sesame medis Inggris, Daily Mail.

Beberapa detik setelah kalimat itu dicupakan, terlihat tangan yang melambai dari dalam peti. Kejadian ini membuat banyak orang bertanya-tanya hingga viral di media sosial dengan diperbincangkan banyak orang.