Jakarta – Menggegerkan warganet, beredar video viral di media sosial saat seorang siswa bersama temannya sedang minum miras di ruang kelas saat guru sedang mengajar.

Aksi tak terpuji terjadi kembali di kalangan pelajar, kali ini di hebohkan dengan aksi seorang pelajar yang asik minum-minuman keras di tengah jam sekolah saat guru mengajar. Di duga kejadian ini merupakan aksi yang sengaja dengan santainya pria tersebut dan sambil tertawa bersama temannya dan menyebarnya melalui media sosial.

Pada video yang beredar di media social, diketahui guru pria yang tengah menerangkan pelajaran di depan kelas dan tidak menyadari akan aksi siswa tersebut yang tengah asik menenggak minuman diduga miras tersebut. Terlihat seorang siwa yang menyembunyikan botol di balik meja, lalu meneggakan saat guru sedang menulis di papan. Tak hanya dengan tenggak miras anggur merah di dalam kelas, siswa pria itu pun tampak sedang menikmati cemilan yang ia bawa ke dalam kelas.

Sementara itu, bukan di tegur akan tetapi teman yang duduk di samping nya pun justru hanya tertawa. Begitu juga dengan siswa lain yang mengetahui aksi tersebut. Dengan video tersebut, berhasil mengundang komentar netizen dengan di banjiri komentar para netizen mengenai unggahan video yang tengah viral tersebut. Mengingat minuman yang di duga minuman yang mengandung kadar alcohol yang di nilai tinggi. Dalam beberapa akun media social, peristiwa tersebut diduga terjadado di sekolah Kawasan Jakarta Utara. Dinak Pendidikan DKI Jakarta akan memastikan kebenaran video tersebut.