Jakarta, Liga178 News – Polres Metro Jakarta Barat selesai memeriksa Vanessa Angel terkait penangkapan dirinya beserta suami dan asistennya atas barang bukti 20 butir psikotropika. Vanessa tidak ditahan karena negatif psikotropika.

Sudah keluar, sudah selesai di periksai, “kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi, Selasa (17/3/2020).

Vanessa Angel keluar dari Polres Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.40 WIB. Dia keluar menggunakan mobil warna hitam.

Baca Juga : Banyak Yang Memanfaatkan Kondisi Vanessa Untuk Endrose Nakal

Saya nggak tau pulang dengan apa, tapi dia sudah selesai diperiksa,” ucap Ronaldo.

Belum ada informasi terkait asisten Vanessa berinisial CL dan suaminya, FA alias BB. Namun berdasarkan hasil tes urine CL disebut negatif psikotropika sedangkan FA positif psikotropika jenis Xanax.

Seperti diketahui pihak Polres Jakarta Barat telah memastikan Vanessa Angel dan asistennya, CL, negatif psikotropika. Namun Bibi dipastikan positif psikotropika.

Sebelumnya, Vanessa Angel, Bibi, serta asistennya ditangkap polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ada 20 butir psikotropika yang diamankan saat mereka diamankan pada Senin (16/3), pukul 20.30 WIB.