Liga178 NewsTyson Fury akan kembali menghadapi Deontay Wilder dalam perebutan juara tinju kelas berat WBC. Gypsy King mengaku sering masturbasi dalam persiapanya.

Tyson Vs Wilder akan berduel di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 Februari 2020. Keduanya akan menggelar rematch, usai duel jilid pertamanya pada akhir 2018 berakhir imbang.

Tyson mempersiapkan betul duel melawan Wilder. Petinju kelas berat asal inggris itu sampai masturbasi 7 kali sehari sebagai bagian dari persiapannya.

“Saya melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air, “ kata Fury, seperti dilansir Express.

“ Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya. Saya masturbasi tujuh kali sehari, terus memompa testosterone saya, “ ungkapnya.

Menghadapi Wilder, Fury, yang bersatus belum terkalahkan dari 30 pertarungan (29 Menang, 21 KO, dan sekali imbang), bertekad melanjutkan rekornya. Petinju berusia 31 tahun itu tak mau cuman menang angka.

“ saya tak ke sini Cuma untuk meraih kemenangan angka. Saya punya banyak soal itu, 9 di antaranya. Saya kesini untuk knock out. Saya punya 21 kncok out dan kalau boleh jujur, hal itu yang saya cari, “ tegasnya.