Liga178 News, Jakarta – Cokelat merupakan makanan paling digemari, akan tetapi tidak sespecial buatan Cokelat Swiss, dijamin pengalamannya tak terlupakan.

Semua orang pasti pernah memakan Cokelat, mulai dari yang terkenal dan murah, hingga ke yang paling mahal. Mulai dari Kit – Kat sampai ke Silver Queen, semua pasti paling tidak pernah dicoba sekali jika Anda memang penggemar Cokelat seperti kami. Tetapi perlu diketahui nih, bahwa Cokelat Swiss mengalahkan semua Cokelat diatas dan memang susah dicari di toko – toko Indonesia.

Memperkenalkan La Chuorsa, Cokelat Swiss dengan harga yang mungkin bisa dibilang sebagai Cokelat Termahal di dunia. Cokelat dengan berat hanya 80gram ini lumayan diminati dikarenakan rasanya yang unik dan menarik bagi kalian yang mempunyai modal untuk membeli Cokelat tersebut.

Cokelat ini dihargai sebesar $645 yang kurang lebih bisa dibilang kisaran Rp. 9.100.000,-, cukup mahal bukan? Harganya yang hampir mencapai iPhone 11 ($699 – $849) ini pasti cukup membuat kalian bingung. Ini dikarenakan Ahli Cokelat membuatnya khusus dari bahan – bahan pilihan, yaitu berupa: Cokelat Grand Chu (68% Cacao), Saffron, Keripik Jeruk (Crystallized Orange Crips), dan Biskuit renyah.

Perusahaan Cokelat Attimo bekerja sama dengan Chocolatier bernama Alain Mettler di Kriens (Luzern). Alain Mettler mengungkapkan bahwa kenikmatan dari Cokelat ini tidaklah terbatas dan sangat unik, beliau berkata “Anda harus benar-benar membiarkannya meleleh di mulut. Kemudian Anda merasakan citarasa alami seperti Grapefruit, Lemon, dan juga Saffron. Ini benar-benar jadi sebuah pengalaman, bukan hanya sebatang Cokelat”.

Di akhir semua itu La Chuorsa hanyalah sebuah Cokelat Bar batangan yang jika memang Anda penggemar Cokelat dan memiliki modal untuk hal tersebut, mengapa tidak jika itu adalah pengalaman seumur hidup? Salam dari Liga178 News.