Liga178 News- Sebagai lanjutan rumor Icardi tak lagi betah di Paris Saint-Germain, ada gosip ia sudah ngebet balik ke Italia. Tidak ke Inter Milan, tapi Juventus atau Napoli

Penyerang Argentina berusia 27 tahun itu dipinjamkan Inter ke PSG pada bulan September lalu, dalam sebuah kesepakatan yang berdurasi satu musim.

Pada awalnya Icardi mampu menggebrak dengan bikin sembilan gol dalam 11 penampilan perdananya di Ligue 1 bersama PSG. Tapi usai periode Natal lalu, baru satu kali ia dimainkan secara penuh dan cuma bikin tiga gol dalam sembilan partai liga terakhirnya.

Hal itu tidak lepas dari kembali bugarnya Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar yang pada prosesnya membuat Icardi jadi terkesampingkan. Selain itu, ada pula sejumlah rumor lain di balik performa tak oke Icardi di PSG.

Salah satunya menyebut bahwa hubungan Icardi dengan Mbappe dan Neymar tidaklah harmonis. Gosipnya, Mbappe dan Neymar enggan mengoper bola ke Icardi. Di sisi lain, Icardi konon juga merasa dikorbankan dengan dua rekannya itu kelewat dianakemaskan PSG.

Segala macam hal itu sudah bikin masa depan Icardi di PSG terus dispekulasikan, sekalipun Les Parisiens punya opsi membuat statusnya permanen dengan gelontoran 70 juta euro di musim panas.

Menurut Calciomercato yang dikutip Sportsmole, musim panas nanti Icardi juga lebih memilih balik ke Serie A ketimbang bertahan di PSG. Disebutkan pula bahwa Juventus adalah pilihan teratas Icardi, walaupun ia juga mempertimbangkan Napoli.

Lantas bagaimana dengan Inter? Icardi memang berstatus pemain Nerazzurri sampai 2022 dan kabarnya tidak keberatan balik ke klub itu. Yang jadi masalah, allenatore Antonio Conte kabarnya pernah menegaskan bahwa si mantan kapten tak ada dalam rencananya.