Liga178 News, IndonesiaWakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi di Ruas Km 13 pada sabtu siang (4/4/2020) pukul 14.25.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pun membenarkan peristiwa yang terjadi tersebut bahwa korban meninggal di tempat ketika kecelakaan itu terjadi. Satu penumpang lainnya terluka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi meninggal dunia dan mobil yang dikemudikan pun hangus terbakar tepat di Tol Jagorawi. Peristiwa itu terjadi ketika korban sedang melaju di jalan tol dari arah selatan di jalur cepat ketika menyusuri tol, dan mobil pun menabrak pembatas jalan dan seketika terbakar. Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani Satuan lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur.

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta akibat kecelakaan tersebut, dan almarhum akan di semayamkan di rumah duka. Akan di kebumikan besok di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pendongkelan Cengkareng.