Liga178 News, Indonesia – Kembali menjadi sorotan, rumor jalinan cinta di antara penyanyi Agenz Mo dan pesebak bola nasional, Raphael Maitimo yang sedang hangat  diperbincangkan warganet.

Kedekatan yang mulai di publikasikan terlihat saat Raphael merayakan ulang tahun ke-36 pada 17 Maret lalu. Saat Agenz melakikan siaran langsung di Instagram pada Kamis (19/3/2020) tiba-tiba terlihat Raphael sedang berada bersamanya.

Pelantun “Diamonds” menggungah foto dalam fitur Insta Story-nya di akun @agnezmo dengan semakin tersebuka setelah unggahan tersebut. Foto dengan memperlihatkan Agnez Mo dan Raphael Maitimo kompak mengenakan busana senanda berwarna putih.

Dengan tampak anggun dengan gaun putih, Agnez Mo menyandarkan kedua tangannya di Pundak Raphael, sementara punggawa klub Persita Tangerang itu melingkarkan tangan kanannya di pinggang Agnez.

Insta Story tersebut berasal dari akun Instagram Raphael @raphaematimo yang di repost oleh Agnez Mo dengan kedekatan. Dalam foto tersebut, Agnez Mo dan Raphael Maitimo juga memperlihatkan raut wajah yang Bahagia untuk keduanya.