Liga178 News, Jakarta – Pertandingan yang menemukan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Malaysia berakhir dengan kericuhan. Terjadinya kericuhan antara apparat kepolisian dengan sejumlah pendukung Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan yang digelar di SUGBK, Timnas Indonesia harus kalah 2-3 dari Malaysia, dua gol Timnas Indonesia sendiri yang berhasil dicetak oleh Beto Goncalves. Sementara itu, tiga gol Malaysia yang berhasil dicetak gol oleh Mohamadou Sumareh (dua gol) serta Syafiq Ahmad. Para pendukung Timnas Indonesia memang sudah sudah berulah sebelum pertandingan kontra Malaysia dilangsungkan. Dengan melakukan penyerangan kepada fans Malaysia yang hendak masuk ke dalam stadion.

Sebelumnya, laga yang berlangsung pada Kamis (5/9/2019) memang sudah terlihat panas sebelum mulainya pertandingan yang akan berlangsung tersebut mengenai pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia. Saat laga berlangsung pun pertandingan sempat ditunda karena adanya sedikit kericuhan di pinggir lapangan. Diketahui, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga : “Indonesia Vs Malaysia : Garuda Tumbang 2 – 3 di Kandang”

Dengan pertandingan tersebut yang mempertemukan Indoensia vs Malaysia, tuan rumah timnas Indonesia kalah 2-3 dari Timnas Malaysia. Di mana wasit meniupkan peluit Panjang untuk menyelesaikan laga yang berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia itu. Situasi kurang kondusif disekitar area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sejumlah pendukung Timnas Indonesia terlihat kericuhan dengan apparat keamanan di luar SUGBK.

Menyusul dengan kekalahan pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Malaysia di akhiri dengan kericuhan saling melempar batu dari arah supporter yang mengarah ke petugas. Pelemparan batu terjadi ketika petugas melepaskan tembakan gas air mata di Kawasan stadion utama, tepatnya yang berada di pintu masuk VVIP Gate I.