Jakarta, Liga178 News– Film Spongebob film Animasi yang tayang di Televisi sekarang akan hadir di film layar lebar. Yang membuat pencinta Bikini Bottom sangat gembira karena film ini akan di tayangkan di Layar Lebar. Dengan kisah pertualangan dilakoni Spongebob dan Partick sahabatnya.

Studio Paramount baru saja merilis trailernya. Film berjudul ‘Spongebob Movie’ itu menceritakan misi Spongebob dan Patrick dalam penyelamatan Gary.

Keduannya keluar dari Bikini Bottom hingga menuju kota Atlantis untuk membawa kembali Garry pulang ke Bikini Bottom. Seperti diketahui, Garry merupakan seekor siput perliharaan Spongebob selama ini.

Perjalanan menemukan Gary menjadi misi paling menantang yang dilakukan oleh Spongebob dan Pattrick dalam pencariaan Gary.

Sutradara kisah serialnya didapuk menyutradarai filmnya, Tim Hill ‘The Spongebob Movie’ menggaet Kelly Mary Tran dan Bintang ‘Crazk Rich Asians’, Awkwafina.

Film ini akan tayang di bioskop kesayanggan anda pada bulan Mei 2020. Jangan ketinggalan keseruan dalam film Spongebob movie yang dalam misi mencari Gary.