Jakarta, Liga178– Aktris Kwon Na-ra sempat menghentikan proses syuting drama Itaewon Class karena mengalami rasa sakit kepala yang parah. Hal itu membuat Kwon Na-ra harus ke rumah sakit untuk mengecek kesehatan.

Agensi sang aktris, A-Man Project mengonfirmasi kabar tersebut. Agensi juga mengatakan Kwon Na-ra saat ini masih beristirahat sambil melakukan pengecekan lebih lanjut dan menanti hasil pemeriksaan. “Ketika syuting, Kwon Na-ra memberi tahu mengalami vertigo, sehingga ia dibawa ke rumah sakit. Ia mengungkapkan ingin kembali syuting” tulis A-Man Project.

A-Man Project mengatakan Kwon Na-ra akan kembali apabila sudah pulih. Mereka juga menyatakan hal tersebut tak akan mengganggu jadwal tayang Itaewon Class tiap Jumat dan Sabtu. Dalam Itaewon Class tiap Jumat dan Sabtu. Dalam Itaewon Class, Kwon Na-ra berperan sebagai Oh Soo-ah. Ia beradu peran bersama Park Seo- joon dan Kim Da-mi, Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy(Park Seo Joon), pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi.

Sebuah insiden membuat Park Sae-roy ditangkap dan dipenjara. Hal itu membuatnya ingin balas dendam. Namun setelah bebas Park Sae-roy memilih membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-seo (Kim Da-mi) yang populer di media sosial kemudian bergabung dengan restoran Park Seo-roy dan bekerja disana sebagai manajer.

Berpegang teguh pada keyakinan dan amarah atas kejadian yang menimpa sang ayah, Park Seo-roy kemudian berteman dengan pemuda lainnya yang sama-sama keras kepala dan tak kenal takut. Mereka kemudian bersama-sama mengejar mimpi di antara jalan-jalan Itaewon yang sempit. Menurut Nielsen Korea dan diberitakan Soompi pemutaran perdana Itaewon Class pada 31 Januari mencetak rating pemirsa rata-rata 5,0 persen secara nasional dan 5,3 persen di wilayah Seoul. Capaian ini menandai peningkatan dari serial final dari Chocolate, serial yang sebelumnya mengisi slot waktu penayangan Itaewon Class.