Liga178News – valentine rossi mengakui bahwa motor Yamaha memilikinya tidak bisa cepat dalam dua seri terakhir MotoGP 2019.

Rossi baru saja tergusur ke posisi ketujuh klasemen sementara motoGP 2019.kegagalan tampil kompetitif membuat The Doctor makin jauh dari papan atas.

Rossi menyadari motor Yamaha YZR M1 miliknya tidak cukup cepat di atas lintasan sehingga membuat ia kesulitan bersaing untuk sekadar finis prodium.

“kami tidak punya kecepatan yang cukup baik dalam dua seri terakhir namun kami bekerja keras untuk mengatasi masalah tersebut.”

“kini kami akan berlomba di Australia, philipp island, tempat yang sangat saya sukai dan saya harap kami memiliki balapan yang menyengkan,” ucap rossi seperti dikutip dari tuttosport.

Rossi merupakan pemenang rekor juara terbanyak di Australia, yaitu berupa delapan kemengan, lima di antaranya dicatat di MotoGP. Namun kemenangan Rossi terakhir kali terjadi pada 2014.

“saya sungung menyukai Philip island. Saya memiliki banyak kenangan bagus di sirkuit itu dan salah satunya adalah pembalap tahun lalu saat saya menang.”

“hal itu sangat membuat saya termotivasi. Tim bekerja dengan sangat keras dan saya mencoba bisa kembali tampil kuat agar bisa bersaing di baris depan.