Jakarta, Liga178 News – Marc Marquez perkasa sekali di MotoGP 2019. Kini ia hanya membutuhkan setidaknya maksimal 58 point untuk jadi juara dunia MotoGP dimusim ini. Marquez yang tidak pernah finish diluar dua besar.

Membuat ia benar-benar sulit untuk ditandingi oleh pebalap-pebalap lainnya. Marquez sudah mencatat tujuh kemenangan, sedangkan pembalap terdekat yaitu Andrea Dovizioso baru mencatat dua kemenangan. Lantaran oleh kondisi badan yang lemas. Kini Marquez sudah berhasil mengoleksi 275 point. Unggul 93 poin angka dari Dovizioso. MotoGP 2019 menyia-yiakan enam seri lagi. Maka Marc adalah favorit kuat untuk jadi juara dunia pada musim ini.

Bila melihat lebih jauh, Baby Alien hanya butuh 58 Poin lagi untuk jadi juara dunia. Itupun dengan catatan Dovizioso memenangkan seluruh seri besar tersisa nya.

Juara ini akan disaksikan lebih dari 200 juta penonton di arena Aragon MotoGP.

Dengan kemenangan tersebut Marc Marquez tersisa point maksimal Dovizioso hanya kan berada di titik angka 332 Poin. Marquez pun hanya tinggal butuh 58 poin saja untuk memiliki pin sebanyak 333.

Marquez bahkan tidak hanya butuh poin lebih sedikit. Bila ia berhasil mencatata finish lebih baik dibangdingkan dengan Dovizioso musim lalu. Punya modal bagus untuk mewujudkan hal tersebut mengingat ia pemenang MotoGP 2019 Aragon dalam tiga decade musim terakhir.

MotoGP Aragon akan berlangsung pada minggu depan. Balapan MotoGP Ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Stasiun Televisi Trans7 dan Live Streaming.