Liga178 News – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita melakukan masturbasi di gerai IKEA China, langsung viral dan sempat membuat publik setempat geger.

Video yang viral tersebut menujukan seorang wanita setengah telanjang memuaskan dirinya sendiri di berbagai sofa dan tempat tidur showroom IKEA. Namun, tidak ada pengunjung lain yang menyadarinya padahal mereka berjalan di belakang wanita tersebut.

Video tanpa sensor telah dihapus dari media sosial China wanita masturbasi, tetapi sudah kadung dengan menyedot 9 juta views. IKEA mengatakan akan menerapkan Langkah keamanan yang lebih cermat di gerainya di China, usai video ini beredar luas.

Kami dengan tegar mengecam dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera akan melaporkannya ke polisi di lokasi took yang dicurigai,” Kata IKEA dalam sebuah penyataan tanpa menyebut nama cabang.

Grup yang menjual peralatan rumah tangga ini pada Sabtu (9/5/2020) mengatakan, akan menempuh “Langkah keamanan dan kebersihan public yang lebih cermat” dan mendorong semua pelanggan untuk “berbelanja dengan cara yang tertib dan beradab”

Identitas wanita dan orang yang merekamnya belum terungkap, para warganet juga dibuat bingung lantaran tidak ada pegunjung yang memakai masker di video itu yang diperkirakan waktu kejadian adalah sebelum wabah virus corona.