Liga178 News, Indonesia – Heboh di dunia maya, sebuah video menampilkan trik ilusi tangan, membuat netize penasaran hingga menontonnya berulang-ulang.

Hingga trending di twitter, video trik ilusi tangan ini langsung menarik perhatian hingga banyak orang yang penasaran. Banyak netizen yang Terpaku pada video bagaimna ia bisa melakukannya, video yang di unggah melalui akun twitter pada 21 November 2019.

Video tersebut meyakinkan kalau harus melihat nya hingga berkali-kali untuk memahaminya namun tetap terpukau kenapa wanita tersebut bisa melakukannya. Dengan penasaran netizen membuat video viral di dunia maya hingga lebih dari 7 juta kali di twitter.

Video ini mendapatkan dari 165 ribu retweet dan 498 ribu like, hingga mendapatkan lebih dari 2,9 ribu balasan atau reply dan membuatnya semakin terkenal. Berawal dari unggahannya di TikTok dengan akun @toripareno, kemudian kembali ia unggah melalui akun twitter hingga mendungan banyak komentar.

Video yang menayangkan tampak ilusi seolah-olah membuat tangannya bisa saling tembus satu sama lainnya. Hingga membuat metizen berulang-ulang untuk menontonnya. Trik ilusi tangan ini pun makin viral karena membuat netizen merasa tertantang untuk membuat video yang serupa sama.