Home Olahraga Messi Bantah Keluarkan Rp25 Miliar untuk Jaminan Ronaldinho

Messi Bantah Keluarkan Rp25 Miliar untuk Jaminan Ronaldinho

0
Kapten Barcelona, Lionel Messi, membantah kabar telah mengeluarkan US$1,6 juta atau setara Rp25 miliar untuk mengeluarkan Ronaldinho dari penjara di Paraguay.

Jakarta, Liga178 News — Kapten Barcelona, Lionel Messi, membantah kabar telah mengeluarkan US$1,6 juta atau setara Rp25 miliar untuk mengeluarkan Ronaldinho dari penjara di Paraguay.

Messi membantah kabar itu melalui akun Instagram miliknya. La Pulga menuliskan ‘kebohongan nomor dua’ terkait berita ia mengeluarkan uang jaminan untuk membantu Ronaldinho.

Pemain berusia 32 tahun itu juga menampik kabar bahwa ia akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya Messi sempat diberitakan mengeluarkan sejumlah dana agar Ronaldinho keluar dari penjara. Messi bahkan disebut sudah menyewa empat pengacara untuk mengeluarkan mantan rekan setimnya tersebut.

Ronaldinho sendiri telah keluar dari penjara di Paraguay setelah membayar jaminan Rp25 miliar. Pemain yang turut mengantarkan Brasil menjadi juara dunia 2002 itu disebut akan menjadi tahanan rumah di Paraguay.

Keputusan itu membuat Ronaldinho dinyatakan bebas setelah mendekam selama satu bulan di penjara. Di penjara, mantan pemain Barcelona, AC Milan, dan PSG itu diketahui bermain sepak bola bersama penghuni lain dan merayakan ulang ke tahun ke-40 di balik jeruji besi

Exit mobile version