Home Sepak Bola Crystal Palace Vs Chelsea : The Blues Menang 3-2

Crystal Palace Vs Chelsea : The Blues Menang 3-2

0
Pertandingan Crystal Palace Vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris berjalan dengan menarik di babak pertama, The Blues menang tipis 3-2 dan sukses melewati di penghujung laga.

Liga178 News, Jakarta – Pertandingan Crystal Palace Vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris berjalan dengan menarik di babak pertama, The Blues menang tipis 3-2 dan sukses melewati di penghujung laga.

Laga Crystal Palace vs Chelsea dalam lanjutan yang di gelar di Selhurst Parks, Kamis (8/7/2020) dini hari WIB. Chelsea unggul cepat lewat gol Olivier Giroud di menit keenam lantas menggandakannya di menit ke-27.

Namun di balas oleh Wilfried Zaha pada menit ke-34, skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan sampai babak pertama usai. Pergantian babak kedua berbuah positif kembali untuk Chelsea lebih unggul menang.

Chelsea nyaris kehilangan dua point saat menyerbu pertahan mereka di menit-menit akhir, sebuah peluang dari Scott Dann membentur tiang gawang dan peluang Benteke digagalkan Kurt Zouma di momen yang kritis.

Kemenangan ini menjaga Chelsea dari tekanan tim-tim pemburu di papan klasemen. Mereka semenatara naik ke urutan tiga dengan 60 poin dari 34 laga. Unggul dua poin dari Leicester City yang baru akan Kembali bertanding vs Arsenal, pada Kamis dini hari beberapa saat lagi.

Sementara itu Crystal Palace melanjutkan tren negative dengan empat kekalahan beruntung dengan posisi 14 dengan 42 poin bertahan.

Exit mobile version