Home Berita Viral Viral Sosial Media, Curhatan Gadis Ditolak Ayah Sejak Lahir

Viral Sosial Media, Curhatan Gadis Ditolak Ayah Sejak Lahir

0
Viral di media sosial kisah seorang perempuan yang mengaku tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ayah dari kecil yang ditolak sejak ia lahir.

Liga178 NewsViral di media sosial kisah seorang perempuan yang mengaku tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ayah dari kecil yang ditolak sejak ia lahir.

Perempuan itu mengatakan sebelum ia lahir, ayahnya begitu menantikan sosok bayi laki-laki. Bahagianya ayah Ketika dokter mengatakan bahwa anak yang dikandung istrinya adalah anak laki-laki. Namun pada Juli 2003 dokter itu salah sebab bayi yang di lahirkan adalah perempuan.

Pada saat ini juga Ketika ayahnya mengetahui anaknya yang lahir bukan seorang laki-laki, sifat sang ayah pun berubah. Sang ayah sempat meninggalkan istri dan bayinya, kerap menhamburkan uang “Ayah larut dalam dunianya sendiri” ujarnya.

Perempuan itu mengaku sedih sebab kelahirannya tidak diterima oleh orangtua nya sendiri. Seolah hidup 17 tahun Bersama keluarga namun seperti orang asing di rumah. Tiada kehangatan keluarga yang ia rasakan, namun perasaannya itu rasanya tidak ada yang memperdulikannya.

Perempuan itu sering merasa sedih, bahkan ia menyatakan sempat melakukan bunuh diri namun gagal. Perempuan itu berharap pada ulang tahunnya ke 17 ia bisa menemukan orang-orang yang dapat menerima dan menyayanginya dengan tulus.

Cuitan itu viral setelah mendapatkan 2.200 retweets serta 20.800 likes warganet yang ramai memberikan komentar pada twit tersebut. Sebanyak 3.300 tanggapan yang diberikan, warganet memberikan semangat dan pesan optimis kepada perempuan itu agar tidak selalu terjebak dalam depresi serta kesedihan.

Exit mobile version