Home Berita Viral Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikabarkan Menikah Diam-Diam

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikabarkan Menikah Diam-Diam

0

Jakarta – Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada hari minggu 18 Agustus 2019 kemarin di sebuah gereja di Jakarta. Kabar ini sendiri muncul berawal dari unggahan rekan model Mutia yaitu Echa Frauen.

Kemarin Echa menggungah momen kenanangan bersama Mutia Ayu pada akun instagramnya. Di situ, ia mengaku tak sabar melihat sahabatnya itu “Mutia Ayu” yang cantik menggunakan gaun pengatin.

“Can’t wait to see u tomorrow beautifull,” ucap Echa Frauen pada Instagram Storiesnya dengan menambahkan emoticon pengantin.

Echa Frauen sendiri memperlihatkan penampilanya yang rapi, Dimana ia menggunakan pakaian hijau dengan membawa tas. Bak seseorang yang sudah siap untuk mengunjungi suatu pesta besar atau pesta pernikahan.

Kabar Mutia Ayu akan dinikahi Glenn Fredly sebenarnya sudah tersebar luas di kalangan para wartawan, Namun hingga pada saat ini mereka masih menutup mulut dan enggan menanggapi hal ini ketika diwawancara oleh sejumlah pers yang menemuinya.

Namun ketika para wartawan dari majalah tabloid-tabloid ternama melakukan wawancara secara langsung ke manajer pribadi Mutia Ayu. Jawaban yang didapat justru sang manajer sendiri mengatakan jika dia justru tidak mengatahui untuk perihal tersebut. Dikarenakan hal tersebut merupakan urusan pribadi sang aktris sendiri.

“Manajemen tentu saja tahu jika artisnya menikah. Sekalipun tidak dilibatakan dalam hal kepanitiaan atau bagian teknis, setidaknya pihak manajemen diundang ke acara pernikahan Mutia Ayu Jika benar dia menikah.”

Jadi kesimpulanya apakah benar Glenn Fredly dan Mutia Ayu benar Menikah secara diam-diam atau tanpa dipublikasikan media dan public. Berita ini sendiri menjadi viral di dunia maya dikarenakan pro dan kontrak tentunya akan selalu ada dimata netizen. Namun hingga pada saat ini belum ada pihak yang berani bicara blak-blakan soal benar atau tidaknya pernikahan yang berlangsung ini.

Exit mobile version