Home Entertainment Rekomendasi Anime Super Power dengan Cerita Seru

Rekomendasi Anime Super Power dengan Cerita Seru

0
Anime yang mengisahkan tokoh dengan keahlian super dan menolong kelompok tertindas menjadi salah satu yang banyak difavoritkan penggemar anime.

Jakarta, Liga178 News — Anime yang mengisahkan tokoh dengan keahlian super dan menolong kelompok tertindas menjadi salah satu yang banyak difavoritkan penggemar anime. Tak heran jika rekomendasi anime super power kerap dicari.

Garis besar cerita dengan manusia biasa yang memiliki anugerah kekuatan supranatural memang terkesan apik. Apalagi bumbu antagonis dari musuh ‘sang pahlawan’ semakin membuat plot cerita tak monoton.

Hunter X Hunter
Hunter X Hunter merupakan serial anime yang berfokus pada upaya pencarian sosok ayah dari bocah laki-laki bernama Gon, yang memiliki talenta luar biasa dan bakat alami.

My Hero Academia
Anime ini mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki yang sering dirundung oleh orang-orang lingkungannya sebab ia lahir tanpa kekuatan super (yang disebut quirk). Di dunianya, memang sudah sewajarnya seseorang memiliki kekuatan super.

Attack on Titan
Shingeki no Kyojin atau yang lebih dikenal dengan attack on titan ini memiliki latar cerita di sebuah dunia fantasi tempat umat manusia hidup yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, Wall Maria.

Katekyo Hitman Reborn!
Serial anime yang diproduksi oleh Artland dan disutradarai Kenichi Imaizumi ini berkisah secara garis besar pada kehidupan Sawada Tsunayoshi atau Tsuna, seorang murid SMP yang payah dalam pelajaran hingga olahraga.

Bleach
Bleach bercerita tentang seorang pelajar bernama Kurosaki Ichigo dari Kota Karakura yang memiliki kemampuan melihat hantu.

One Punch Man
Anime yang memiliki tokoh ikonik dengan kepala plontos ini mungkin sudah tidak asing bagi para penggemar anime. Tayangan dengan genre action-comedy ini mulai dirilis dalam bentuk anime per 5 Oktober 2015 silam.

Exit mobile version