Home Sepak Bola 10 Pemain Real Madrid kalahkan Celta di Liga Spanyol

10 Pemain Real Madrid kalahkan Celta di Liga Spanyol

0
Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain saja di babak kedua saat melawan Celta, dan berhasil meraih poin kemenangan 3-1 atas Celta Vigo laga La Liga Spanyol.

Medan – Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain saja di babak kedua saat melawan Celta, dan berhasil meraih poin kemenangan 3-1 atas Celta Vigo pada laga pembuka La Liga Spanyol di Stadion Balaidos.

Berhasil mengawali Spanyol pada musim 2019-2020 dengan sangat baik walau hanya dengan 10 pemain saja yang bermain. Madrid yang tak diperkuat oleh megabintang anyarnya, yakni Edan Hazard, akan tetapi masih maksimal di pertandingan yang berlangsung tersebut. Los Blancos yang tampil buruk di laga pramusim malah meraih hasil positif di laga perdana Liga Spanyol.

Gol pembukan Madrid yang dicetak oleh bomber andalan, Karim Benzema yang berhasil mengawali Madrid dengan memimpin jalannya pertandingan ketika laga yang baru saja berjalan 12 menit. Madrid berhasil meraih nilai point 1-0 untuk keunggulan Madrid atas Celta pun bertahan hingga babak pertama. Benzema mampu mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil meneruskan umpan manis dari Gareth Bale.

Sayangnya, saat memasuki babak kedua, Madrid harus mengalami kehilangan dari salah satu pemain penting mereka dipertengahan pertandingan yang sedang berlangsung, yakni Luka Modric. Terpaksa keluar, hal itu di karenakan ia mendapatkan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran yang cukup keras terhadap pemain lawan, Celta pada menit ke-56.

Meski bermain dengan 10 pemain saja, Madrid masih tetap tampil bersemangat dan menyerang lawannya. Pada menit ke-61 pun julukan Madrid- kembali membuat publik terdiam karena Toni Kross berhasil memasukan bola ke gawang Celta pada menit ke-61. Tak cukup hanya disitu, Lucas Vazquez yang baru saja bermain saat mengantikan Vinicius Junior dapat mencatatkan namanya di papan skor ketika laga menyisakan 10 menit lagi. Dengan berhasil mencetak gol usai menerima umpan langsung dari Benzema pada menit ke-69.

Celta mendapat peluang bagus untuk memberikan gol pada menit ke 90+1 dengan meneruskan umpan Pepe Cheikh. Skor 3-1 menjadi keunggulan Madrid atas Celta pun bertahan hingga berkahirnya laga pertandingan. Kemenangan ini mengantar Real Madrid ke puncah klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi tiga poin. Dengan itu Madrid membawa pulang tiga poin dari markas Celta dan meraih hasil yang baik di awal musim 2019-2020.

Exit mobile version