Home Moto GP Lorenzo Ingin Tinggalkan Honda, Bkin Crutchlow takut

Lorenzo Ingin Tinggalkan Honda, Bkin Crutchlow takut

0
Lorenzo Ingin Tinggalkan Honda, Bkin Crutchlow takut

Jakarta- Rumor Jorge Lorenzo ingin meninggalkan Repsol Honda pada Tahun 2020. Hingga terdengar oleh Crutchlow yang merasa bagi dia tidak takut kehilangan Lorenzo. Yang sudah bergabung Bersama Repsol Honda pada awal MotoGP 2019 ini. Pembalap asal Spanyol ini pada awalnya di kontrak selama dua tahun Bersama Honda.

Jorge Lorenzo pada MotoGP musim 2019 mendapatkan catatan yang tidak baik selama Bersama Honda. Pada musim kemarin Capaian pembalap usia 32 Tahun ini terbaiknya sejauh ini adalah Finis di posisi ke-11 dan kini baru mendapatkan 19 Poin dari delapan seri.

Catatan buruk Lorenzo ini membuat rumor Lorenzo akan meninggalkan Honda kian besar. Karena rumor yang di kabarkan Lorenzo akan pindah ke ducati kembali. Namun kabar tersebut di bantah oleh manajer Tim Repsol Honda.

“Tidak ada hal yang mengejutkan bagi saya. Lorenzo selalu ingin meraih kemenangan dan mungkin saja dia sadar tak bisa menang jika Bersama Honda” Kata Crutchlow seperti dikutip dari Marca.

Baca Juga : Jelang MotoGP Austria : Lorenzo Kembali ke Ducati?

Cedera Lorenzo selama bergabung Bersama honda. Ini yang membuat rumor akan pindah dari honda namun pasalnya Rider Spanyol ini belum sanggup menguasai Honda RC213V sehingga belum mampu menmbus 10 besar di musim ini.

Rumor Ingin tinggalkan ini masih belum ada kepastian akankan Lorenzo bertahan atau pindah dari honda. Juara dunia lima kali tersebut sekarang menjadi kabar yang tidak dapat kepastian. Karena cedera retak tulang belakang ini harus mengalami pemulihan yang sangat lama. Alhasil Lorenzo harus absen di tiga seri lainnya : Jerman, Republok ceko dan terakhir Austria.

Exit mobile version