Home Entertainment Sadar Dari Koma, Dylan Car Keadaan Semakin Membaik

Sadar Dari Koma, Dylan Car Keadaan Semakin Membaik

0
Dylan Car mengalami kecalakan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36, Kamis (31/10/2019) pagi lalu, sehingga menyebabkan mobil masuk ke dalam kolong truk.

Liga178 news, JakartaDylan Car mengalami kecalakan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36, Kamis (31/10/2019) pagi lalu, yang menyebabkan mobil masuk ke dalam kolong truk.

Kecelakaan yang mengakibatkan terluka di bagian kepala ia menjalani koma usai operasi di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Diduga Dylan mengemudi dengan keadaan mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tersebut, dalam peristiwa ini Dylan Bersama dua temannya, yaitu Angie Miracle dan Aldy Dava.

Dylan mengalami luka parah sehingga pembengkakan kepala yang menyebabkan di haruskan untuk menjalankan operasi. Setelah beberapa hari menjalani perawatan itensif di ruangan ICU, Dylan Car pun dipindahkan ke ruang rawat biasa di Rumah Sakit Columbia.

Untuk saat ini, Dylan menunjukan peningkatan yang signifikan pada kondisi kesehatannya, setelah diinduksi koma, Dylan car pun sadar namun rupanya ia tidak mengingat mengenai peristiwa nahas yang hampir saja meregang nyawanya tersebut.

Exit mobile version