Home Entertainment Rafi Ahmad Siap Mendengarkan Curhat Laudya Cynthia Bella

Rafi Ahmad Siap Mendengarkan Curhat Laudya Cynthia Bella

0
Laudya Cynthia Bella buka suara mengenai soal rumah tangganya dengan Engku Emran, dengan buka suara untuk mengumumkan percerainan nya setelah lama bungkam.

Liga178 News, JakartaLaudya Cynthia Bella buka suara mengenai rumah tangganya dengan Engku Emran, dengan mengumumkan percerainan nya setelah lama bungkam.

Laudya Cynthia Bella mengumumkan perpisahannya itu melalui sebuah video, yang kemudian tersebar ke media. Tentu saja, hal ini juga didengar Raffi Ahmad yang merupakan mantan kekasihnya.

Raffi Ahmad ikut sedih dengan Laudya Cynthia Bella, yang kini harus berstatus janda. Sejak ramai isu keretakan rumah tangga Bella dengan Engku, Raffi memilih untuk tidak percaya dan mengangapnya hanya gosip.

Raffi juga memilih untuk tidak bertanya langsung kepada Bella karena khawatir akan menambah kesedihannya saat ini. Setelah mengetahui Laudya Cynthia Bella bercerai, Raffi Ahmad mengirimkan pesan dukungan untuk wanita yang kini menjadi sahabatnya itu.

Pesan dukungan itu disampaikan Raffi di program acara Okay Bos, Rabu (1/7/2020), yang dipandunya bersama sang istri, Nagita Slavina.

“Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku, bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain,” kata Raffi Ahmad.
Ucapan Raffi tersebut langsung disela oleh Nagita yang mengoreksi jika teman yang dimaksud oleh suaminya itu adalah mantan kekasih yang tak lain Laudya Cynthia Bella untuk mendengarkan curhat nya.

“Sayang, tunggu itu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacar kamu,” ujar Nagita.

Exit mobile version