Home Finansial PLN Janji Sejahterakan Rakyat Indonesia

PLN Janji Sejahterakan Rakyat Indonesia

0
PLN Janji Sejahterakan Rakyat Indonesia

Jakarta, Liga178 NewsDirut Utama PLN (Persero) Zulkifli Zaini dan Komisaris Utama PLN Amien Sunaryadi menyejahterakan Kantor Kementrian BUMN. Keduanya telah menandatangani dan menyerahkan surat keputusan pengangkatan jajaran direksi dan komisaris kepada Wakil Mentri BUMN.

Zulkifli berusaha keras untuk mengupayakan jajaran baru akan upaya untuk menurunkan tarif Listrik, sehingga dapat terjangkau bagi masyarakat.

Tidak ada perusahaan yang mampu melaksanakan mandate. Kecuali keuangannya sedang membaik, jadi direksi mapun komisaris akan berupaya agar keuangan daripada PLN sehat neracanya. Sehat cash flow-nya, dan juga sehat keuangan nya.

Kemudian Zulkifli mengatakan bahwa operasional PLN harus berjalan lebih efisien menurutnya. Kegiatan operasi harus didukung oleh organisasi yang solid serta efisien.

Sumber daya yang diharapkan secara kompeten, saling kerja sama dan bersenergi. Memiliki orientasi untuk melayani PLN.

PLN akan menerapkan manfaat energi baru, dan terbaru untuk mmebangun kemitraan sehat, fair dan ekosistem yang kondusif.

Zulkifli juga menjelaskan direksi dan komisaris tentang kerja sama dalam menjawab harapan rakyat. Serta arahan dari kementrian BUMN.

Apa yang sudah dilakukan kedepan nya, tentu saja menjadi tanggung jawab tim direksi, serta support dari komisaris untuk bisa melakukan semuanya.

Kami sebagai rakyat Indonesia, hanya terus berharap agar PLN terus mengali potensinya. Serta bisa menyejahterakan seluruh rakyat di tanah air kita sendiri.

Exit mobile version