Home Sepak Bola Peluang Man City Juara Liga Inggris Hampir Pupus, atas Man United

Peluang Man City Juara Liga Inggris Hampir Pupus, atas Man United

0
Pertemuan Manchester City  vs Manchester United  berakhir dengan skor  1-2, Man City gagal merebut tiga poin ketika menjamu Man United di Stadion Etihad pada Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Liga178 News – Pertemuan Manchester City  vs Manchester United  berakhir dengan skor  1-2, Man City gagal merebut tiga poin ketika menjamu Man United di Stadion Etihad pada Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Kekalahan yang terjadi meski bermain di kandang sendiri, Man City gagal mempertahakan kedudukannya atas Man United pada pertadningan pekan ke-16 Liga Inggris 2019-2020. Kekalahan dari rival sekotanya jelas menjadi sebuah hal yang sangat memalukan untuk Man City.

Dengan kehilangan tiga poin dari laga kontra Man United membuat jarak antara Man City dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 semakin menjauh. Kini, jarak kedua tim pun menjadi 14 poin di pekan ke -16 dan laga yang tersisa hanya tinggal 22 pertandingan lagi.

Perbedaan 14 poin itu jelas akan menjadi sebuah masalah, walaupun Man City berjuang di 22 laga yang tersisa. Hal itu karena Liverpool di musim ini benar-benar tak terbendung. Julukan The Reds  pada Liverpool bisa di bilang susah untuk dikalahkan. Hal tersebut pun bisa di lihat karena Liverpool dilihat dari 16 pertandingannya belum pernah terkalahkan.

Menurut laporan dari @OptaJoe, dalam sejarah kompetisi Liga inggris tak pernah ada satu pun tim yang bisa menjadi juara usai memilliki jarak 14 poin dengan sang pemuncak klasemen. Tentu hal etrsebut bisa menjadi sebuah fakta yang cukup membuat para pendukung Man City pesimis untuk melihat tim kebanggannya itu bisa mengangkat trofi Liga Inggris 2019-2020.

Exit mobile version