Home Berita Viral Pelawak Komedian Srimulat Nunung Terjerat Narkoba

Pelawak Komedian Srimulat Nunung Terjerat Narkoba

0
Pelawak Senior Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap polisi atas karena di duga terjerat kasus menggunakan narkoba dengan jenis sabu bersama suami nya.

Jakarta – Pelawak Senior Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap polisi atas karena di duga terjerat kasus menggunakan narkoba dengan jenis sabu bersama suami nya, penangkapan yang berlangsung jumat siang (19/7/2019).

Nunung di duga di tangkap di kediamannya yang berkawasan di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan bersama 3 orang lainnya yang merupakan salah satu dari suami nunung. Dari ketiga nya di duga polisi telah menyita sabu sebsar 0,36 gram sisa pakai dan sejumlah alat untuk sebagai menggunakan sabu.

Penangkapan nunung di benarkan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis comedian Nunung bersama sang suami dengan terjerat kasus narkoba. “Telah diamankan pasangan suami istri artis comedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari jumat, 19 Juli 2019 pada pukul 13.15 WIB,” kata Argo Yuwono membenarkan hal tersebut  kepada wartawan.

Baca Juga : “Penggerebekan Nunung Bersama Suami dan Anak Tiri”

Berdasarkan test urine kedua nya positif menggunakan narkotika jenis sabu, nunung mengaku menggunakan narkotika untuk menjaga stamina saat berkerja dan sudah menggunakan sabu sejak 5 bulan lalu. Di duga polisi menyebut nunung dalam 3 bulan terakhir bersama suamin nya Juli Sambiran sudah 10 kali membeli narkotika jenis sabu ini. Tersangka  nunung membeli sabu melalui HM sebagai penyalur narkotika jenis sabu kepada pasangan ini.

Dari tangan HM polisi telah menyita sejumlah barang bukti sebagai alat menggunakan sabu, berupa 1 unit HP Nokia serta 37 lembar uang pecahan Rp 100 ribu, yang di duga merupakan uang hasil dari pengedaran penjualan sabu yang merupakan pesanan nunung ke kediamannya yang di lakukan penggeledahan di kediaman nunung pukul 13.15 WIB.

Polisi menggeledah di kediamannya, nunung panic dan langsung membuang sabu ke kamar mandi, Menurut keterangan Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jean Calvijn Simanjuntak, sabu yang dibuang seberat 2 gram. Berita penangkapan ini banyak sekali yang tidak menyangka nunung positif menggunakan narkotika jenis sabu ini.

Exit mobile version