Home Sepak Bola Mourinho Ajukan Protes Soal Gol Kemenangan Liverpool

Mourinho Ajukan Protes Soal Gol Kemenangan Liverpool

0
Mourinho Ajukan Protes Soal Gol Kemenangan Liverpool

Jakarta, Liga178 News – Jose Mourinho melontarkan protes terhadap gol kemenangan Liverpool yang di cetak oleh Roberto Firmino di Liga Inggris.

“Kami menghabiskan 1,5 jam untuk berlatih menghadapi lemparan ke dalam namun kebobolan dengan cara itu. Saya rasa wasit memimpin dengan baik namun asisten wasit tidak melihat Mane menyentuh bola (sebelum lemparan ke dalam yang berujung gol],” ucap Mourinho dalam wawancara dengan SkySports.

Sebelum gol Firmino disahkan, wasit sempat melihat VAR. Namun proses VAR oleh wasit Martin Atkinson adalah melihat handball yang mungkin dilakukan pemain Liverpool Jordan Henderson, bukan untuk melihat keabsahan lemparan ke dalam menjadi milik Liverpool.

“Saya tak tahu apakah keputusan lemparan ke dalam itu membuat para pemain kecewa karena awalnya mengira lemparan ke dalam itu untuk kami namun ternyata untuk lawan. Namun hal itu memang jadi bagian yang membuat kami frustrasi hari ini,” ujar Mourinho dalam wawancara dengan Spurs TV.

Firmino sendiri mencetak gol setelah sundulan Henderson pada bola liar berhasil diterima oleh Mohamed Salah. Pergerakan Henderson memecah konsentrasi bek-bek Tottenham dan Salah memutuskan mengirim bola ke Firmino.

Setelah menerima bola, Firmino berputar dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dibendung oleh kiper Tottenham, Paulo Gazzaniga.

Mourinho sendiri merasa Tottenham layak mendapat hasil lebih bagus di laga ini lantaran timnya bermain agresif dan lebih menekan di babak kedua.

“Saya rasa kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Kami meningkatkan tekanan di babak kedua. Kami tampil lebih agresif,” tutur Mourinho.

Exit mobile version