Home Sepak Bola Menang atas Flamengo, Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub

Menang atas Flamengo, Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub

0
Liverpool berhasil mengalahkan Flamengo 1-0 pada laga final di Stadion Internasional AL Khalifa, Doha menuju juara piala dunia antarklub.

Liga178 News, Indonesia Liverpool berhasil mengalahkan Flamengo 1-0 pada laga final di Stadion Internasional AL Khalifa, Doha menuju juara piala dunia antarklub.

Sebelumnya Liverpool tidak pernah juara Piala Dunia Antarklub karena selalu kebobolan di babak pertama saat tampil di laga final. Melalui Piala Dunia Antarklub 2019 Liverpool akan menghadapi klub Brasil, Flamengo.

Laga berlangsung sengit sejak awal babak pertama, Liverpool sang juara Liga Champions musim lalu dengan bermain langsung menekan pertahanan Flamengo. Sementara Flamengo mencoba mencuri kesempatan melalui serangan balik cepat yang langsung ke jantung pertahanan The Reds.

Berjalanya pertandingan Laga waktu normal 90 menit plus injury time berakhir tanpa gold an dilanjutkan ke babak tambahan waktu 2×15 menit. Di masa babak pertama extra time, Flamengo terlihat berusahan memainkan tempo dan mencoba menguasai bola. Sebaliknya The Reds yang lebih banyak melakukan serangan balik.

Berakhir pertandingan, serangan balik Liverpool terbukti ampuh, The Reds berhasil unggul 1-0 atas Flemango melalui gol Firmino pada menit ke-99 assist dari Mane yang menerima umpan jauh Henderson. Skor unggul Liverpool bertahan hingga laga berakhir dan The Reds memastikan juara Piala Dunia Antarklub 2019.

Exit mobile version