Home Sepak Bola Malaysia Unggul Indonesia 2-0 di Bukit Jalil

Malaysia Unggul Indonesia 2-0 di Bukit Jalil

0
Timnas Malaysia kembali berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2 – 0 pada laga kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Liga178 News, IndonesiaTimnas Malaysia berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2 – 0 pada laga kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019), Safaawi Rasid memborong dua gol yang berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah.

Berawal dari peluang Timnas Indonesia lebih dulu, namun sayangnya sepakan Febru Haryadi pada menit keenam yang berhadapan dengan satu lawan satu degan kipper Malaysia, yaitu Khairul Azhan masih dapat ditepis.

Dengan mendapatkan kesempatan kedua pada menit ke-9 dan 20, namun lagu dan lagi berakhir dengan kotak penalt. Sementara itu Malaysia berhasil membuka keunggulan pada menit ke-30 dengan tendangan bebas melengkung Safawi Rasid sukses memperdaya kipper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie.

Hingga babak pertama selesai, skor tidak berubah dan sementara skor nila Timnas Indonesia tertinggal 0 – 1 dari Malaysia. Malaysia kembali mengurung pertahanan pada babak kedua. Sayang sekali, ketika Timnas Indonesia berupaya menyamakan kedudukan. Malaysia malah kembali sukses menambah keunggulan.

Berawal dari blunder Yanto Basna, Safawi berhasil merebut bola dan melancarkan tendangan keras dari sudut sempit yang membobol gawang Ridho pada menit ke 73. Hingga berakhir wasit pun meniup peluit panjang yang menandakan pertandingan selesai dan berakhir. Malaysia pun berhasil sukses membungkam Timnas Indonesia dengan skor 2-0.

Exit mobile version