Home Olahraga Liverpool Juara Liga Inggris, Guardiola Akui Ketangguhannya

Liverpool Juara Liga Inggris, Guardiola Akui Ketangguhannya

0

Liga178 News- Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2019/2020. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui ketangguhan Liverpool.
Gelar juara didapat Liverpool.

Setelah Man City tumbang 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dinihari WIB. Selisih 23 poin The Citizens dengan Liverpool tak bisa lagi dikejar meski masih ada tujuh laga sisa.

“Selamat untuk Liverpool di musim yang hebat ini. Kami masih punya lima atau enam pekan untuk bermain, kami meraih banyak kemenangan dalam beberapa tahun terakhir dan tentu saja kami mau memangkas jarak,” kata Guardiola

Keberhasilan Liverpool juara Liga Inggris ini sekaligus menghentikan dominasi Man City dalam dua musim terakhir. Liverpool mendapatkannya setelah pada musim lalu menyabet gelar Liga Champions.

“Kami tidak konsisten seperti musim-musim sebelumnya. Liverpool memenangkan Liga Champions dan mendapatkan kepercayaan diri,” Guardiola menambahkan.

“Mereka memainkan setiap pertandingan seolah itu adalah pertandingan final. Di awal, kami tidak bermain seperti cara itu.”

“Setelah dua musim, jaraknya sangat besar. Kami tidak bisa melupakan bahwa masih berada di urutan kedua di liga sehingga kami lebih baik daripada tim lainnya,” tegasnya.

Exit mobile version