Home Bursa Transfer Lampu Hijau untuk Neymar Hijrah

Lampu Hijau untuk Neymar Hijrah

0

Jakarta – Neymar sudah menegaskan bahwa ingin sekali meninggalkan Paris Saint Germain. Menjadi lampu hijau untuk Barcelona mempulangkan kembali mega bintang brazil ini ke Club Barcelona untuk musim panas tahun ini.

Hubungan Neymar dan PSG saat ini tidak membaik maka kemungkinan besar di pastikan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Neymar akan pulang kampung ke Club yang membuat nama dia menjadi mega bintang sepakbola.

Neymar di datangkan dari Barcelona pada awal musim tahun 2017/2018 neymar di kabarkan tidak membuat petingggi PSG. Puas dengan perfoma dia bermain di PSG karena menurut Neymar bahwa dia tidak di istimewakan oleh PSG.

Karena pada musim kemarin di Liga Champion club PSG hanya mentok di babak 16 besar pada musim kemarin. Yang membuat presiden PSG Nasser Al Khelaifi tidak suka karena menurut dia di club dia tidak boleh ada tingkah laku. Seperti bintang pop karena tingkah laku Neymar seperti bintang Pop bukan seperti pemain bola lainnya. maka sindiran tersebut yang membuat Neymar tidak nyaman dan berencana untuk hengkang di club paris ini.

Dengan statement Neymar ini membuat club Barcelona ini sangat gembira yang membuat dia akan pulang ke club Barcelona kembali. Yang akan di pastikan akan membuat team Barcelona komplit untuk musim panas ini yang membuat menjadi komplit bila kepulangan Neymar.

Namun tidak semua itu karena mahar saat PSG membeli Neymar dari Barcelona hyang sangat besar saat itu PSG membeli Neymar dengan 222juta Euro yang akan membuat. Club Barcelona ini harus siapkan dana untuk kembalikan modal saat pembelian Superstar Brasil tersebut. dan kontrak yang belum selesai sedangkan kontrak Neymar habis pada tahun 2022 di Club PSG.

Baca Juga : Coutinho harus pergi dari barca, hanya demi Neymar

Serta pesepakbola 27 tahun ini baru saja tidak hadir pada jadwal pramusim bersama dengan PSG memastikan ada denda. Yang harus di bayarkan oleh Neymar.

Exit mobile version