Home Olahraga Chelsea di Tahan 1-1 oleh Leicester City di Liga Premier League

Chelsea di Tahan 1-1 oleh Leicester City di Liga Premier League

0
Chelsea di Tahan 1-1 oleh Leicester City di Liga Premier League

Jakarta – Pada Pertandingan pertama kali Bertemu Leicester City, Chelsea tidak berhasil secara maksimal di partai kandang pertama kali harus berakhir dengan score 1-1 di premier League musim ini. Pada awal pertandingan The Blues berhasil unggul terlebih dahulu namun di balas imbang oleh Leicester City 1-1.

Pertandingan kedua team ini di tanding di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) 22:30 WIB. Pada pertandingan di mulai Chelsea bermain dengan menekan Leicester yang membuat Chelsea unggul terlebih dahulu di menit ke Tujuh lewat sepakan Mason Mount. Di babak kedua Leicester City berhasil membuat pertandingan menjadi 1-1 lewat Wilfriend Ndidi hingga pertandingan berakhir dan score tetap 1-1.

Jalan Pertandingan

Chelsea bermain secara agresif sejak pertandingan sudah di mulai yang tidak memberikan Leicester mendapatkan bola dan menyerang Chelsea. Pada menit ke -3 chelsea hamper membuat goal dengan peluang lewat umpan Cesar Azpilicueta yang memberikan umpan lambung ke kotak penalty dan Oliver Giround menerima nya dengan dadanya. Bola langsung di arahkan ke Pedro Rodriguez yang dalam posisi bebas, tapi bola nya menyasar sisi gawang.

Chelsea berhasil membuat unggul melalui sepakan Mason Mount yang di awali dengan kesalahan Wilfried Ndidi dalam menguasai bola di pertahankan. Dan kemudian menyonteknya ke gawang Kasper Schmeichel dengan mudah dan membuat Chelsea unggul.

Goal tersebut membuat Chelsea bermain secara menyerang pertahan Leicester. Yang membuat di menit ke -21, Namun peluang ini tidak membuat goal melalui kans Mount kembali namyn tandukanya tepat mengarah ke Schmeichel. Pedro Rodriguz danChristian Pulisic benar benar membuat Leicester kewalahan bertahan.

Team Chelsea bermain secara menyerang yang membuat Leicester harus bermain bertahan dan pada pertandingan tersisa 10 menit Leicester baru berani menyerang namun belum ada peluang yang sangat berbahaya untuk gawang Kepa Arrizabalaga. Dan membuat pertandingan pertama harus berakhir dengan 1-0.

Pertandingan babak kedua, Leicester bermain secara menyerang dan menekan tuan rumah. Yang membuat Chelsea kehilangan control pertandingan dan memberikan Leicester menciptkan peluang untuk goal.

Usaha Leicester berhasil menyamakan score pada menit ke – 67 dengan sundulan Ndidi yang membayar lunas atas kesalahannya pada babak pertama. Berawal dari korner James Madisson, Ndidi mendahului Azprilicueta untuk menyudul boal ke gawang dan kipper Chelsea Kepa tidak bisa menepis hanya terpaku melihat bola masuk ke dalam gawang.

Goal Ndidi membuat pemain Leicester City bersemangat untuk membalikan keadaan. Pada menit ke-74 ketika Maddison mampu melewati tiga bek Chelsea, dan tinggal berhadapan Bersama dengan gawang. Tapi sayang sekali tendanganya melayang jauh dari gawang.

Hingga pertandingan berakhir score dengan score 1-1 yang membuat Chelsea harus di posisi ke -15 serta untuk Leicester harus di posisi ke-12 di klasemen Premier League.

Susunan Pemain :

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Emerson, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Jorginho (Mateo Kovacic 71′), N’Golo Kante; Christian Pulisic (Willian 73′), Mason Mount, Pedro; Olivier Giroud (Tammy Abraham 63′).

Leicester City: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Christian Fuchs; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez (Marc Albrighton 80′), Youri Tielemans, Hamza Choudhury (Denis Praet 73′), James Maddison; Jamie Vardy.

Exit mobile version