Home Olahraga Buffon Ditegur karena Cium dan Peluk Dybala

Buffon Ditegur karena Cium dan Peluk Dybala

0
Kiper Gianluigi Buffon ditegur mantan Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli karena memeluk dan mencium Paulo Dybala pada pertandingan terakhir I Bianconeri sebelum Serie A dihentikan saat melawan Inter Milan.

Jakarta, Liga178 News — Kiper Gianluigi Buffon ditegur mantan Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli karena memeluk dan mencium Paulo Dybala pada pertandingan terakhir I Bianconeri sebelum Serie A dihentikan saat melawan Inter Milan.

Buffon tertangkap kamera memeluk dan mencium Dybala saat Juventus mengalahkan Inter 2-0 di Turin pada 8 Maret 2020. Ketika itu Dybala mencetak gol kedua Juventus pada menit ke-67.

Gigli mengatakan tindakan Buffon tidak dibenarkan. Meski ketika itu Dybala belum dinyatakan positif virus corona, Gigli menganggap Buffon seharusnya tidak melakukan selebrasi yang berlebihan karena Italia sudah terkena imbas virus corona.

Gigli yang menjadi Presiden Juventus pada 2006 hingga 2009 mendukung Liga Italia kembali digelar. Dengan catatan pertandingan harus mendapat persetujuan pihak kementerian kesehatan dan digelar tanpa penonton.

Terakhir Gigli juga menyarankan Presiden Juventus Andrea Agnelli untuk mendorong Liga Italia kembali digelar. Gigli mengatakan Juventus harus merebut Scudetto di lapangan.

Exit mobile version