Home Olahraga Awal Karir yang Cerah untuk Tammy Abraham di Chelsea

Awal Karir yang Cerah untuk Tammy Abraham di Chelsea

0

Liga178 News Chelsea telah memetik kemenangan pertama musim ini saat bertandang ke markas Norwich City pada hari Sabtu 24 Agustus 2019. Sore di Stadion Carrow Road berakhir manis untuk penampilan yang diberikan oleh Tammy Abraham.

Saat bertanding pada lanjutan Premier League pada Sabtu 24 Agustus 2019 waktu setempat pada pertandingan tersebut. Chelsea menang dengan skor 3 – 2 atas Norwich. Abraham sendiri menyumbangkan dua goal untuk tim The Blues, Satu lainya tercatat dicetak oleh rekanya atas nama Mason Mount.

Abraham  bermain dengan statistic cukup bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23kali sentuhan, 11 kali mengumpang, 3 kali menembak dan Dua tembakan berbuah Gol.

Goal pertama Abraham pada pertandingan ke 3 Premier League ini lahir pada menit ketiga pada awal pertandingan dimulai, Dia memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Cesar Azpilicueta dan diselesaikan dengan sempurna.

Ada satu hal yang cukup menarik ketika Abraham mencetak sebuah gol pada pertandingan melawan Norwich tersebut. Dimana kita melakukan selebrasi Abraham langsung menghampiri sang pelatih baru Frank Lampard untuk memeberikan sebuah pelukan hangan. Satu Gol lainya diciptakan pada meni ke-68 dengan sempurna dan berbuah goal yang cukup cantik.

“Ini adalah hari yang sangat luar biasa buay saya dan para pemain. Kami datang ke ruang ganti saat jam istirahat dan kami bilang bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini.”

“Saya bahkan tak tahu bagaimana harus melakukan perayaan, jadi saya hanya berlari ke manajer dan staf. Selalu ada kepercayaa diri pada diri saya dan para pemain mudah lainya saat pelatih mempercayaimu.” Ucap Tammy Abraham ketika diwawancarai oleh beberapa pers.

Exit mobile version