Home Berita Viral Anya Geraldine Putus Dengan Bio One Menunfollow

Anya Geraldine Putus Dengan Bio One Menunfollow

0
Anya Geraldine Putus Dengan Bio One Menunfollow

Jakarta, Liga178 News– Anya Geraldine putus dengan mantan artis cilik, sejak putus, Ia mengaku telah mengunfollow media sosial millik selebgrab Anya Geraldine.

Hal ini diungkapkan Bio kepada awak media saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dan dalam Channel Youtubenya, Anya membuat video terbaru mengenai tanya jawab kepada netizen. Nah dia mendapat pertanyaan soal putus dari Bio One.

“Oke aku jawab ya. Aku pacaran sama dia tuh sekitar empat bulan. Dia baik banget ni orangnya. Aku nggak bohong ya. Dia baik banget. Sangat bertanggung jawab jadi laki-laki, tapi aku sama dia kepribadiannya beda banget. Kehidupan, interest-nya beda banget kaya aku bulat, dia kotak, mau nyatu susah” cerita anya Geraldine.

Anya juga mengatakan soal sulitnya mencocokkan keinginan yang sama dengan Big One. Mereka juga sulit bertemu satu sama lain.

“Tiap hari ini yang dilakuin Cuma kerja,kerja, skate, kalau nggak nonton gitu. Kegiatan yang aku lakukin sama dia lakuin itu agak susah nih untuk disatuin. Missal kita mua pergi, dia mau skate. Aku mau ke mall ini itu. Nggak nemu gitu “tuturnya.

Meski begitu, anya tak menyesali terkait jalinan asmara singkat dengan Bio One. Dia melihat Bio sudah bahagia usai putus.

“Tapi nggak apa-apa sih. Aku lihat dia sekarang hidupnya sudah lebih bahagia. Aku juga bahagia banget sih dibandingkan kemarin-kemarin”tandanya.

Exit mobile version