Home Entertainment Animasi Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Diproduksi Ulang

Animasi Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Diproduksi Ulang

0
Nickelodeon mengonfirmasi bahwa mereka bakal memproduksi ulang film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT).

Jakarta, Liga178 NewsNickelodeon mengonfirmasi bahwa mereka bakal memproduksi ulang film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT).

Melansir Entertainment Weekly, film itu akan disutradarai Jeff Roew dan ditulis oleh Brendan O’Brian. Seth Rogen, Evan Goldberg, dan James Weaver juga akan ambil bagian, tapi belum diketahui peran spesifiknya.

“Memasukkan kegeniusan Rogen, Goldberg, dan Weaver dalam adegan humor dan laga yang sudah jadi bagian dari TNMT akan memperbarui film ini ke level lebih tinggi,” kata President Kids & Family for ViacomCBS, Brian Robbins, Selasa (30/6).

TNMT pertama kali diceritakan lewat komik karya Kevin Eastman dan Peter Laird pada 1984. Awalnya, komik itu terbit di bawah naungan Mirage Studios.

Komik itu mengisahkan empat kura-kura mutan bernama Leo, Mike, Don, dan Raphael yang dilatih oleh tikus mutan bernama Splinter. Mereka hidup di gorong-gorong agar keberadaannya tak diketahui manusia.

Komik TNMT diadaptasi menjadi serial televisi animasi pada 1987-1996. Pada 1997-1998, komik itu diadaptasi menjadi serial televisi live action.

Setelah itu, adaptasi TNMT sempat absen di layar kaca. Serial televisi animasi kedua kemudian tayang pada 2003-2009, dilanjutkan dengan seri selanjutnya pada 2012-2017, dan 2018 sampai sekarang.

Selain televisi, TNMT juga diadaptasi menjadi film. Sampai saat ini, sudah ada empat film animasi (1990-2007) dan dua film live-action (2014 & 2016).

Exit mobile version