Home Berita Viral Viral Foto Pasukan Garda Depan Covid-19 Peluk Putri Dibungkus Plastik

Viral Foto Pasukan Garda Depan Covid-19 Peluk Putri Dibungkus Plastik

0
mempelihatkan seorang pria memeluk putrinya yang di bungkus dengan kantong plastik transparan.

Liga178 News, Indonesia – Ditengah pandemic Covid-19 ini beredar luar sebuah foto yang mempelihatkan seorang pria memeluk putrinya yang di bungkus dengan kantong plastik.

Diketahui seorang pria berinisial MM merupakan petugas garda terdepan dalam penanganan virus Covid-19 di Indonesia. Yang sudah hampir satu bulan bertugas, MM mengaku rindu bercengkrama dengan sang buah hatinya.

Tak hanya pada MM, putrinya pun ikut merasakan kerinduan ayahnya yang sudah lama tak pulang ke rumah, lantaran selama ini keduanya hanya berkomunikasi melalui telepon dan video call dalam waktu yang tidak pasti.

Rindu memang tengah menyelimuti hati keluarga kecil nya, namun apa daya MM tak ingin terjadi sesuatu pada putrinya kaena Covid-19 ini. MM pun berinisiatif membungkus putrinya dengan plastic transparan berukuran besar. Dengan memakai baju merah muda lengkap dengan masker berwarna sama, MM langsung memeluk hangat putri kesayangannya.

Dalam waktu bersamaan, sang anak pun mengucapkan kalimat yang membuat hati orang terharu Ketika mendengarnya. “Ayah aku kangen sama Ayah,” ungkap sang anak kepada MM.

“Ayah juga kangen sama adek, doain ayah lekas pulang,” ujar MM.

Sebelum putrinya pulang, MM berpesan kepadanya untuk selalu berdoa agar wabah virus corona ini cepat usai. MM juga mengingatkan kepada putrinya untuk selalu berada di dalam rumah dan selalu menggunakan masker.

Exit mobile version