Home Berita Viral Viral, Banjir Dimanfaatkan Warganet Untuk Video Lucu di TikTok

Viral, Banjir Dimanfaatkan Warganet Untuk Video Lucu di TikTok

0
Banjir kembali mengenang beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya ini dimanfaatkan oleh sejumlah milenial untuk bermain air dan membuat video lucu di TikTok.

Liga178 News, JakartaBanjir kembali mengenang beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya, Selasa (25/2/2020) ini ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah milenial untuk bermain air dan membuat video lucu di TikTok.

Beredar video pada sejumlah pengguna TikTok, salah satunya dari akun @ayuubaee, Bersama teman-temannya dengan membuat video pendek dengan bertema dance di tengah banjir. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, bersama teman-temannya tampak ceria menarik di tengah banjir yang setinggi lutut orang dewasa tersebut.

“Jangan lupa Bahagia,” tulis @ayuubaee sebagai keterangan video di TikTok.

Tak hanya komedi dan dance, ada juga pengguna yang memanfaatkan platform TikTok untuk menyebarkan informasi terkini soal banjir yang sedang melanda di beberapa wilayah Jabodetabek.

Sebelumnya, video viral tersebar di media social saat bencana banjir pada awal Januari 2020, di mana sebuah angkot berhasil menerhang di Kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Exit mobile version