Home Berita Viral Senjata baru McGregor “serangan bahu”

Senjata baru McGregor “serangan bahu”

0
Connor McGregor melakukan inovasi serangan baru saat melawan Donald "cowboy" Cerrone dan berhasil mengalahkannya pada minggu (19/1) di Las Vegas dalam pertarungan UFC 246.

Jakarta, Liga178 News — Connor McGregor melakukan inovasi serangan baru saat melawan Donald “cowboy” Cerrone dan berhasil mengalahkannya pada minggu (19/1) di Las Vegas dalam pertarungan UFC 246.

Beberapa serangan bahu yang diberikan McGregor pada awal pertarungan masuk telak ke wajah cerrone yang membuat hidungnya mengeluarkan darah. setelah ia melakukan serangan bahu tendangan kaki kirinya dan pukulan tangan kirinya tak berhenti memukuli cerrone hingga ia terjatuh KO pada 40 detik awal pertarungan.

Seperti yang dibicarakan oleh pengamat UFC serangan bahu McGregor tidak pernah terlihat sebelumnya dan serangan bahu ini membuat Cerrone kalah oleh McGregor pada pertandingan ini.

saat diwawancarai oleh Rogan diatas octagon ia mengaku bahwa serangan itu sudah ia rencanakan karena dia mengetahui bahwa cerrone tidak akan mengira akan mendapat serangan itu.

untuk saat ini McGregor mencatatkan rekor dimana ia bisa melakukan KO di 3 laga UFC yaitu kelas ringan, kelas bulu dan kelas welter.

Exit mobile version