Home Moto GP Respect! Tribut untuk Afridza di Tunggangan MotoGP Valencia

Respect! Tribut untuk Afridza di Tunggangan MotoGP Valencia

0

Jakarta – Jelang balapan MotoGP seri Valencia, Spanyol 2019 yang sekaligus menjadi seri penutup. Namun balapan tersebut juga dipersembahkan pada Afridza Syach Munandar.

Masih hangat di dalam ingatan, Afridza pebalap Indonesia yang meninggal dua pekan silam karena kecelakaan saat tampil di Sirkuit Sepang, ajang Asia Talent Cup.

Semua pihak merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya talenta muda Indonesia ini. Beberapa tim balap bakal memberikan penghormatan dengan memberikan hasil balapan seri Valencia untuk Afridza.

Hal tersebut juga dituangkan dalam bentuk stiker tulisan berbahasa Indonesia “4 Afridza Selamat Jalan”.

Pertama pada tim Repsol Honda, nama Afridza tertulis pada bagian fairing Honda RC213V yang bakal ditunggangi Jorge Lorenzo dan Marq Marquez.

“Riding with Afridza in our hearts this weekend!” @HRC_MotoGP, Minggu (17/11/2019).

Tidak hanya pabrikan Honda, Tim Suzuki Ecstar akan memberikan penghormatan untuk Afridza. Tunggangan Alex Rins ini diberi stiker 4 Afridza Selamat Jalan lengkap dengan bendera merah putih yang disematkan pada bagian fender depan motor.

Pun demikian dengan pebalap asli Indonesia yang mengikuti ajang balap Moto2, Dimas Ekky Pratama. Menggunakan nomor 2, ia menyematkan stiker penghormatan Afridza terpat di fairing motornya.

Exit mobile version