Home Berita Viral Perjanjian Pernikahan Erika Sawajiri Memberikan Aturan Seks

Perjanjian Pernikahan Erika Sawajiri Memberikan Aturan Seks

0

Jakarta, Liga178 News – Erika Sawajiri baru – baru ini menjadi topik dalam acara televisi Korea ‘Love of 7.7 Billion’. Panel dalam program di stasiun JTBC itu membicarakan perjanjian pranikah Erika dengan mantan suaminya. Tsuyoshi Takahashi, yang mengejutkan.

Dilaporkan bahwa aktris yang dikenal melalui serial ‘1 Litre of Tears’ itu akan menagih bayaran jika suaminya meminta berhubungan badan lebih dari lima kali dalam sebulan dan kalau suaminya berkencan dengan wanita lain.

Erika Sawajiri dan mantan suaminya yang berusia lebih tua 22 tahun menikah pada 2009 dan berpisah setahun setelahnya. Dalam proses perceraian yang baru tuntas pada 2014. Kontrak perjanjian pranikah mereka pun bocor ke media.

Surat tersebut mengungkap bahwa Takahashi harus membayar $79,000 atau sekitar Rp 1.2 miliaran jika pria itu berkencan dengan wanita lain dan jika dia berhubungan seks dengan wanita tersebut bayarannya harus dikalikan dua.

Erika pun tampaknya tidak menginginkan seringnya hubungan intim di antara mereka karena membatasi hanya lima kali setiap bulan. Jika lebih dari itu, Takashi harus membayar sebesar $ 4,000 atau Rp 63 jutaan.

Meski syarat-syaratnya tersebut tampak kurang masuk akal bagi banyak pasangannya, Tsuyoshi Takahashi ketika itu menyanggupi dan bersedia untuk menikahi Erika meski akhirnya bercerai.

Erika Sawajiri adalah aktris terkenal Jepang yang membintangi banyak drama dan film populer di Jepang. Ia semakin dikenal publik ketika membintangi serial “1Litre of Tears’ yang juga sempat di siarkan di Indonesia loh..

Selain akting, wanita 33 tahun yang pernah jadi member idol grup itu juga sempat berkarier sebagai model, ia pun sering tampil di televisi sebagai penyanyi dan bintang variety show.

Sebelum Erika Sawajiri yang dapat penghargaan sebagai pemain utama wanita terbaik dalam Helter Skelter. Itu juga pernah jadi perbincangan karena kasus narkoba. Ia pun mengaku sudah memakai narkoba sejak usia 19 Tahun.

Exit mobile version