Home Teknologi Penjualan Avanza Menyaingi Xpander Mitsubishi

Penjualan Avanza Menyaingi Xpander Mitsubishi

0
Penjualan Avanza Menyaingi Xpander Mitsubishi

Jakarta, Liga178 News – Mitsubishi tidak mau kekalahan, dengan produk pesaing yaitu Xpander. Nyaris Avanza bisa dikalahkan dengan penjualan Xpander. Yang saat ini sedang ramai untuk digunakan, selain nyaman. Harga nya juga sangat keluarga sekali. Acara kampanye ini bagian dari guna menjaga pangsa pasar Xpander di Indonesia. Jika dengan pesaing yaitu produk Avanza.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Bisa untuk menyosialisasikan kepada konsumen mengenai hal keuntungan memiliki mobil Xpander.

Bentuk apresiasi ini merupakan antusiasme masyarakat terhadap Xpander. Dan juga memberikan informasi maupun arahan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Xpander tidaklah kalah saing. Hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan maupun dalam perawatan nya.

Tercatat pada juli 2019, penjualan Xpander disalip oleh mobil Avanza. Low budget kebanggaan Mitsubishi itu terjual hingga 5.772 unit. Sementara Avanza 7.848 unit, yang di posisi ketiga di isi dengan Suzuki Ertiga 2.095 unit.

Sedangkan total penjualan wholesales low MPV di dalam negeri sepanjang semester 1 2009. Masih dipimpin oleh Avanza, yang menorehkan angka total 39.815 unit dalam 1 tahun. Sementara untuk penjualan Mitsubishi Xpander sendiri sebesar 32.652 unit dalam 1 tahun.

Pada periode Januari sampai Juli 2019, bisa dilihat bahwa penjualan MPV Xpander memiliki pangsa lebih besar.

Selain memajang Xpander, Mitsubishi juga mengeluarkan mobil andalan nya yaitu Pajero Sport Dakar.

Exit mobile version