Home Teknologi Panduan Mendapatkan Skin Gratis KoF Mobile Legend

Panduan Mendapatkan Skin Gratis KoF Mobile Legend

0

Jakarta, Liga178 News – Seperti yang diketahui, sebentar lagi Mobile Legends akan mengadakan kolaborasi event dengan KOF (King of Fighter) lagi.

Pasalnya, KOF sendiri telah mengadakan kolaborasi sebelumnya dan menghadirkan berbagai karakter dalam game fightingnya tersebut dalam bentuk skin yang bisa digunakan oleh pemainnya. Mulai dari Athena Asamiya untuk Guinevere, Leona untuk Karina, hingga Iori Yagami untuk Chou, dan pada kolaborasi event kedua tersebut pemain akan mendapatkan 3 skin baru dengan karakter – karakter KOF yaitu Kula Diamond untuk Aurora, K’ untuk Gussion, dan Orochi Chris untuk Dyrroth.

Nah, Disini kalian akan mendapatkan free KoF SKIN secara GRATIS lohh.. Cara nya sangat mudah apabila kalian sudah mengerti untuk mendapatkan nya. Seperti yang kalian sudah ketahui, tentunya skin KOF yang sudah di keluarkan Mobile Legends ini di bandrol seharga kurang lebih. 4Juta lebih, bahkan lebih.. Akan tetapi bagi kalian yang mungkins sebagai free player, akan sangat membantu dengan ada nya event yang sudah di sediakan oleh Moonton.

hanya dengan melakukan login saja, kalian akan mendapatkan FREE untuk melakukan bingo sebanyak 8x tanpa harus mengeluarkan uang atau TOPUP sepeserpun. Jadi tunggu apa lagi, sebelum kalian ketinggalan untuk mendapatkan FREE SKIN KOF ini. Sekarang kalian dapat langsung Login untuk mendapatkan free skin nya nih..

Sampai saat ini, diketahui bahwa Mobile Legends akan memberikan para pemainnya 1 buah skin, namun tidak diketahui apakah pemain akan mendapatkan skin KOF secara gratis ataupun tidak, dan 2 skin KOF versi 2 ini hanya bisa didapatkan dengan menggunakan event Bingo yaitu Skin Kula Diamond Aurora, dan Skin K’ Gussion sama seperti event pendahulunya di skin KOF versi 1.

Sedangkan untuk Skin Dyrroth, kalian bisa membelinya secara langsung dengan menggunakan Diamond sebesar 1288 Diamond atau sekitaran Rp. 320.000,- dan untuk kalian akan mendapatkan diskon di awal event menjadi 902 Diamond, atau sekitaran Rp. 230.000,-.

Nah, untuk skin – skin KOF SKIN lainnya sekali pemutaran event bingo pemain akan menghabiskan Diamond sebanyak 2250 Diamond atau sekitar Rp. 565.000,- untuk 10 kali pemutaran. Dan pemain yang kurang beruntung bisa menghabiskan diamond lebih dari pada itu. Dan mengingat Skin Iori Yagami beberapa saat yang lalu menghabiskan Rp. 2.651.500,- bisa dipastikan salah satu skin K’ Gussion ataupun skin Kula Diamond Aurora mungkin akan memiliki harga yang sama.

Exit mobile version