Home Finansial Pabrik Narkoba di Bandung Produksi Pil?

Pabrik Narkoba di Bandung Produksi Pil?

0
Pabrik Narkoba di Bandung Produksi Pil?

Jakarta, Liga178 News– Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan kurang lebih dari 2juta pil diduga narkoba dari pabrik rumahaan yang berada di Bandung.

“Kita lihat sebagai hasil, sudah ada yang siap edar dan sudah dikemas dalam kotak yang terbungkus rapi. Ada 25 kotak yang totalnya berisi kurang lebih dua juta pil,” ucap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari di lokas kejadian, Minggu (23/2/2020).

Penggerebekan dan penggeledahan sendiri dilakukan Arman bersama BNN Jabar dan kepolisian. Pabrik itu berada di sebuah rumah di Jalan Cingised Komplek Pemda RT 03 RW 04 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Arman belum bisa memastikan jenis pil apa yang diproduksi dari pabrik tersebut. Pihaknya akan menerjunkan personel laboratorium ke pabrik itu untuk mengecek pil yang diproduksi.

Disinggung soal pil yang diproduksi merupakan pil PCC, Arman juga belum bisa memastikan. “Besok saja, karena kita memerlukan alat,” katanya.

Seperti diketahui, BNN menggerebek rumah diduga pabrik pembuatan narkoba. Ada kurang lebih 2 juta pil dari 25 kotak yang siap edar.

Exit mobile version