Home Moto GP Menantikan cepat lambatnya Rossi pensiun di MotoGP

Menantikan cepat lambatnya Rossi pensiun di MotoGP

0
musim balap tahun 2020 menentukan waktu bagi Valentino Rossi pensiun

Jakarta, Liga178 News – musim balap tahun 2020 menentukan waktu bagi Valentino Rossi pensiun. Jika tampil lambat maka Rossi bakal cepat pensiun, sebaliknya jika mampu memacu motor dengan cepat maka bakal lebih lama The Doctor bakal berada di MotoGP.

Setelah mendapatkan hasil menggembirakan pada musim lalu dan disusul keputusan Yamaha mendatangkan Fabio Quartararo untuk MotoGP 2011, Rossi bakal menghadapi tantangan berat pada musim ini.

Persaingan dengan Marq Marquez, Andrea Dovizioso, Alex Rins, Maverick Vinales, dan quartararo bukan hanya untuk menentukan peringkat klasemen tapi juga gelar juara dunia.

Mengakhiri sebuah karir yang telah dibangun sejak lama dengan penuh cinta bukan suatu perkara yang mudah. Rossi sudah menempuh berbagai masalah. perseteruan dengan rekan satu tim, bersaing dengan lawan, berduel dengan maut hingga penuruan performa yang sudah di alami oleh Rossi dan ibaratkan seperti tikungan tikungan tajam sudah dilewatinya di trk MotoGP

Seperti diutarakan Rossi. keputusan penting dalam hidup sang juara dunia sembilan kali itu dapat disaksikan bersama-sama setidaknya dalam paruh pertama musim 2020.

Exit mobile version