Home Berita Viral Mega Bintang Messi Mengakui Ronaldinho Striker Terbaik

Mega Bintang Messi Mengakui Ronaldinho Striker Terbaik

0
Mega Bintang Messi Mengakui Ronaldinho Striker Terbaik

Jakarta, Liga178 News – Sepak bola asal Argentina, Lionel Messi mengakui bahwa Ronaldinho merupakan striker terbaik. Messi dan Ronaldinho sepanjang masa hanya berbeda Angkatan saja. Namun keduanya sudah sering bertemu di lapangan. Berinteraksi dan mengusai permainan berjalan secara baik.

Ketika Messi baru mulai menjalani karier professional bersama Barcelona pada tahun 2005/2006. Ronaldinho saat itu sudah menjelang akhir masa keemas an di Real Madrid.

Kendati demikian bersama dalam satu liga dalam dua setengah mussim Timnas Argentina. Messi memiliki kesan mendalam tentang Ronaldinho sebagai striker terbaik.

“Ronaldinho merupakan seorang fenomena, bahkan namanya sudah diujung tombak dan dikenal secara mudahnya. Dia benar benar yang terbaik dan luar biasa sekali.” Ujar Messi dalam wawancara yang dikutip bulan Oktober tahun 2019 ini.

Ronaldinho banyak membantu saya, ketika saya datang ke rang ganti pada usia 16-17 tahun dan melihat para pemain-pemain besar tentu bukanlah hal yang mudah.” Jelas tutur Messi.

“Tetapi dia mengajari saya membuat merasa nyaman, dan merasa ringan ketika dilapangan nantinya. Selain itu saya melihat dengan waktu yang lama bermain bersama saya. Ingin sekali lebih lama bermain lagi bersama Rondaldo” kata Messi.

Exit mobile version